Artikel

PENYALURAN BLT - DD BULAN JANUARI - MARET 2022

28 Maret 2022 12:32:00  SYAIFUL SLAMET PRIMANTO  5 Kali Dibaca  Berita Lokal

     Bertempat di Pendopo Kantor Desa Gempol Klutuk Kec. Tarik Kab. Sidoarjo, Selasa(22/02) dilaksanakan Penyaluran BLT-DD Tahun 2022, adapun jumlah KPM pada penyerahan BLT DD sebanyak 108 KPM,Setiap KPM Menerima sebesar Rp.300.000/bulan.

Penyaluran BLT-DD dilaksanakan dengan membagi menjadi 4 tahap. Untuk Tahap Pertama diberikan kepada KPM Desa Gempol Klutuk dengan jumlah 108 KPM yang dihasilkan dari Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS) yang di hadiri oleh Para ketua RT,RW dan BPD  di Desa Gempol Klutuk serta di hadiri pula Kepala Desa Gempol Klutuk Bapak SUGIONO, S.E yang menghasilkan kesepakatan Usulan Penerima BLT DD dari RT Masing-masing. 

Kegiatan Penyaluran BLT-DD dilaksanakan langsung oleh Kepala Desa Gempol Klutuk Bapak Sugiono, S.E di dampingi oleh Aparatur Desa Gempol Klutuk Kepala Dusun Gedang Klutuk Bapak Indratno serta Disaksikan Oleh Pendamping Desa yakni Ibu Dian Suci Setiowati setelah dilaksanakannya seremoni pembagian BLT DD Oleh Masing-masing Undangan Yaitu Wakil Ketua BPD Desa Gempol Klutuk serta Pendamping Desa yakni Ibu Dian Suci Setiowati.

Kepala Desa Gempol Klutuk Bapak Sugiono, S.E dalam kesempatan ini memberikan arahan dan sosialisasi kepada KPM penerima BLT-DD agar bisa memanfaatkan dengan baik bantuan yang diterima dan mewanti-wanti  KPM agar tidak lagi mengajuan bantuan lain yang bersumber dari Pemerintah. Karena setiap Bantuan yang diterima dari pemerintah tidak boleh ganda.  Serta terus mengingatkan KPM agar selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Statistik Penduduk

Arsip Artikel

Agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl.Gempol Klutuk No. 01 Dusun Gempol Gunting RT 05 RW 03
Desa : Gempolklutuk
Kecamatan : Tarik
Kabupaten : Sidoarjo
Kodepos : 61265
Telepon :
Email : gempolklutuk56@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:93
    Kemarin:65
    Total Pengunjung:3.898
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.117.145.140
    Browser:Mozilla 5.0